Ciri Gejala Kutil Kelamin

Kutil Kelamin, Penyakit Menular Seksual Yang Sulit Sembuh
Ciri Gejala Kutil KelaminTak hanya tumbuh di jari tangan atau telapak kaki, kutil juga bisa muncul di bagian vital seperti alat kelamin. Sama seperti kutil di bagian kulit lainnya, kutil kelamin disebabkan oleh infeksi virus Human Papilloma Virus (HPV), virus yang juga jadi dalang kanker serviks.

Penelitian menunjukkan, hampir 100 persen kasus kutil kelamin disebabkan oleh HPV. Virus ini menular lewat kontak langsung dengan bagian tubuh yang terinfeksi terutama melalui hubungan seksual. Kutil Kelamin, Penyakit Menular Seksual Yang Sulit Sembuh

Data WHO 

Data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menunjukkan, tingkat kejadian kutil kelamin mencapai satu kasus baru setiap detik atau 89.192 kasus setiap hari. Fakta ini menjadikan kutil kelamin sebagai gejala yang paling umum akibat infeksi menular seksual (IMS).

Kutil seringkali dianggap sebagai penyakit kelas dua yang tak membutuhkan penanganan secara khusus. Ia dapat tumbuh di daerah mana pun pada kulit. Meski lazimnya tidak membahayakan, kutil yang tumbuh di daerah genital bisa memicu ragam masalah psikologis bagi penderitanya.

Pada 2012, WHO memperkirakan terdapat lebih dari 89 ribu kasus kutil kelamin didiagnosis setiap hari di dunia. Angka tersebut setara dengan jumlah 1 kasus baru setiap detik. Dalam dunia medis, tantangan paling besar untuk menyembuhkan penyakit Infeksi Menular Seksual (IMS) ini adalah keengganan berobat karena rasa malu.

Fenomena ini sempat dikisahkan melalui penuturan dokter spesialis kulit dan kelamin, Anthony Handoko. Sepanjang ia berpraktik, banyak pasien mulanya berkonsultasi soal perawatan kulit secara general. 

Baru kemudian, mereka buka suara soal gejala kutil kelamin yang dialami. Itu pun ditambah embel-embel kalimat pembelaan bahwa mereka hanya berhubungan seksual secara monogami.

Gejala Kutil Kelamin

Tidak semua kutil adalah kutil kelamin. Beberapa kutil mungkin kutil biasa, yang hanya memengaruhi kulit. Kutil kelamin, terlihat seperti kutil biasa, dan umumnya tidak menyebabkan gejala apapun. Jika ada gejala yang muncul, biasanya rasa sakit, gatal, dan sensasi terbakar. Jika kutilnya muncul di dalam vagina, akan menyebabkan pendarahan dan keputihan yang tidak normal.

Meskipun ukurannya bervariasi, biasanya kurang dari 1mm hingga beberapa sentimeter. Jika kutil terletak berdekatan, akan menjadi besar, dan berukuran beberapa sentimeter persegi. Sangatlah umum, apabila kutil kelamin ada di beberapa tempat, sekaligus. Sebagai contoh, jika kutil ditularkan dengan seks oral atau hubungan badan, maka kutil akan muncul, baik di mulut dan kelamin. ( Baca Juga : Kutil Kelamin

Bahaya Kutil Kelamin

Kutil kelamin dapat berkembang dalam waktu singkat dan bisa ditularkan hanya melalui kontak kulit. Secara umum, penyakit tersebut menular lewat aktivitas vaginal, anal, maupun oral, tanpa perlu adanya penetrasi. Namun, ia juga bisa ditularkan lewat kontak langsung terhadap kulit yang tidak terlindungi, misalnya dari ibu kepada bayinya saat persalinan atau pada area genital yang tidak tertutup kondom pada kulit pasangan.

Jamu Digital Kutil Kelamin

Paket lengkap Rp. 950.000 Belum termasuk ongkos kirim

Paket Murah Rp.695000 Belum termasuk ongkos kirim

Salep kutil kelamin Rp. 400.000 Belum termasuk ongkos kirim
Di era zaman digital Marketting sekarang, telah di ciptakan sebuah produk unggulan dalam merontokan kutil kelamin atau kutil kemaluan, baik pria ataupun wanita, Menggunakan obat kutil kelamin de Nature indonesia asli, harga sangat terjangkau, dan aman ampuh tanpa operasi dan efek samping dalam merontokan kutil kemaluan atau kutil kelamin. 

Manfaat produk :
  1. Merontokkan kutil kelamin
  2. Merontokkan kutil atau tahi lalat
  3. Efektif mengobati kutil kemaluan atau kutil kelamin pada pria wanita
  4. Hanya dalam waktu 1 Minggu kutil kelamin anda rontok seketika.
  5. Produk berlisensi resmi badan BPOM
  6. Porduk telah bersertifikat Halal MUI
  7. Produk berstandar internasional ISO:9001:2015 
Testimoni Kesembuhan Pasien

Testimoni Kesembuhan Pasien

Testimoni Kesembuhan Pasien

Testimoni Kesembuhan Pasien
Jangan tunggu sampai kutil kelamin, atau kutil pada kemaluan anda terlalu lama di dalam tubuh anda, lakukan pengbatan sekarang juga Klik cara pemesanan untuk melakukan pemesanan paket obat kutil kelamin atau kutil kemaluan baik pada pria maupun wanita.
Konsultasi dan Pemesanan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri Gejala Kutil Kelamin"

Posting Komentar